Ambon,Moluccastimes.com-Dalam memahami serta mendekatkan diri dengan pelanggan, Hari Pelanggan Nasional (HPN) menjadi momen tepat manajemen terlibat langsung dalam aktivitas jual beli di toko.
Demikian General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia, Selasa 05/09/2023.
“Dalam memperingati Hari Pelanggan, kami berusaha mendekatkan diri dengan pelanggan dimana kami terlibat langsung dalam aktivitas jual beli di toko. Seperti hari ini, Branch Manager turun untuk melayani pelanggan sekaligus melihat kondisi riil toko sehingga dapat menjadi input guna meningkatkan kualitas pelayanan kedepan,” akunya.
Hestrinalia menandaskan, tujuan Alfamidi yang paling utama adalah bkepuasan pelanggan yang terlayani.
“Dengan kepuasan pelanggan berbelanja di Alfamidi, menjadi hal yang selalu harus ditingkatkan. Persoalannya kita harus mempelajari pola belanja pelanggan yang dinamis sehingga kita mampu memberikan palayanan yang baik,” tandasnya.
Sementara itu, Deputy Branch Manager Alfamidi Ambon, Markus Nurdianto, menambahkan dirinya senang dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan disela Hari Pelanggan Nasional 2023.
“Menjadi pelayan toko satu hari, membuat saya mengerti serta mendapat gambaran apa kebutuhan masyarakat yang perlu kita kembangkan. Bahkan bagaimana rasanya menjadi pelayan toko susahnya, senangnya pokoknya semua bisa memberikan input bagi pengembangan Alfamidi kedepan,” tandasnya.
Hari Pelanggan Nasional 2023 juga dimeriahkan dengan apresiasi kepada konsumen terpilih yang berulang tahun tanggal 4 September berupa kue dan paket house brand-private label Alfamidi yang diberikan langsung di tempat.(MT-01)