AKHLAK, Core Value BUMN Jadi Fondasi Komitmen Jasa Raharja

by -246 Views

Sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengukuhkan dan memperluas penerapan nilai-nilai AKHLAK (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif) di lingkungan perusahaan, PT. Jasa Raharja menggelar serangkaian kegiatan yang digelar serentak di seluruh kantor cabang Jasa Raharja Jumat 12 Juli 2024.

Jakarta,moluccastimes.id-Sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengukuhkan dan memperluas penerapan nilai-nilai AKHLAK (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif) di lingkungan perusahaan, PT. Jasa Raharja menggelar serangkaian kegiatan yang digelar serentak di seluruh kantor cabang Jasa Raharja Jumat 12 Juli 2024.

“Kegiatan ini juga dalam rangka merayakan empat tahun penerapan AHKLAK sebagai Core Value BUMN, yaitu kegiatan kompetisi kreativitas desain kaos dan event Akhlak Fashion Day yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang Jasa Raharja,” ulas Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono.

Dikatakan, pihaknya menyadari AKHLAK sebagai Core Value BUMN menjadi fondasi penting dan komitmen kami dalam memimpin Jasa Raharja.

“Dalam perayaan ke-empat tahun, AKHLAK di Jasa Raharja bukan hanya sekadar jargon, tetapi telah terinternalisasi menjadi suatu kode etik dan tata kelola yang menjaga intergritas setiap insannya. Semangat untuk terus meningkatkan kompetensi, terlihat dari perencanaan kegiatan pengembangan dan pelatihan yang telah ditetapkan dalam timeline yang jelas, berikut dengan pengawasan dan evaluasinya,” jelasnya.

Pada akhirnya, implementasi Core Value AKHLAK yang dilakukan dari hati ini akan tercermin dalam budaya kerja positif. Terlihat dari keterlibatan seluruh karyawan, budaya apresiasi terhadap kinerja positif, dan komunikasi terbuka yang mendukung Jasa Raharja terus tumbuh berkelanjutan.

“Jasa Raharja berkomitmen untuk terus mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK di semua lini perusahaan, guna meningkatkan pelayanan dan kinerja secara berkelanjutan. Dengan menjadikan AKHLAK sebagai landasan utama dalam pelayanan, Jasa Raharja optimistis dapat terus meningkatkan daya saing perusahaan, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.(MT-01)