Raih Penghargaan Bandar Udara Sehat 2024, Sanssouci Komit Pertahankan Kualitas Pelayanan

by -111 Views

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus menjamin terciptanya budaya dan lingkungan yang sehat secara konsisten serta memastikan penyelenggaraan kesehatan di lingkungan bandara terlaksana dengan baik, mulai dari pengelolaan limbah, penyediaan air bersih, hingga penghijauan dan pengawasan makanan di Bandara Pattimura,” jelas Sanssouci, Selasa 03/12/2024.

Ambon,moluccastimes.id-PT Angkasa Pura Indonesia Bandara Pattimura Ambon berkomitmen untuk terus mempertahankan kualitas pelayanan berstandar tinggi yang sehat dan ramah lingkungan.

Demikian General Manager PT Angkasa Pura Indonesia Bandara Pattimura Ambon, Shively Sanssouci mengapresiasi Penghargaan Bandar Udara Sehat 2024 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam ajang Penganugerahan Tanda Penghargaan Pelabuhan dan Bandar Udara Sehat 2024.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus menjamin terciptanya budaya dan lingkungan yang sehat secara konsisten serta memastikan penyelenggaraan kesehatan di lingkungan bandara terlaksana dengan baik, mulai dari pengelolaan limbah, penyediaan air bersih, hingga penghijauan dan pengawasan makanan di Bandara Pattimura,” jelas Sanssouci, Selasa 03/12/2024.

Atas dasar itulah, PT Angkasa Pura Indonesia Bandara Pattimura Ambon berkomitmen untuk terus mempertahankan kualitas pelayanan berstandar tinggi yang sehat dan ramah lingkungan.

“Mempertahankan kualitas pelayanan berstandar tinggi adalah bukti bukti kerja keras serta komitmen seluruh pihak di lingkungan Bandara Pattimura. Terutama prestasi Forum Bandar Udara Sehat, diantaranya Balai Kekarantinaan Kesehatan Pelabuhan Kelas I Ambon (BKK),” aku wanita berkacamata itu.

Disebutkan wanita smart itu, selain sebagai penggerak dan pengarah dalam penyelenggaraan Bandar Udara Sehat di Bandar Udara Pattimura Ambon, BKK juga terlibat langsung dalam Struktur dan Sekretariat Forum Bandar Udara Sehat.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh petugas dan stakeholder yang telah bekerja keras dan mendukung keberhasilan ini sehingga memberikan kenyamanan para pengguna jasa,” pungkasnya. (MT-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *