PDAM Gwar Gwamar Dobo Komit Terus Benahi Pelayanan & Manajemen

by -70 Views

“Hal utama yang harus saya benahi adalah sistem pelayanan, penataan serta manajemen baik secara internal maupun eksternal,” ungkap Tapotubun, Kamis 28/08/2025.

Dobo,moluccastimes.id-Pembenahan pelayanan maupun manajemen terus dilakukan Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gwar Gwamar Dobo, Hans Tapotubun pasca diberi tanggungjawab oleh Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel.

“Hal utama yang harus saya benahi adalah sistem pelayanan, penataan serta manajemen baik secara internal maupun eksternal,” ungkap Tapotubun, Kamis 28/08/2025.

Untuk infrastruktur yang dibenahi adalah sarana dan prasarana air minum.

“Puji Tuhan saat ini air telah sembilan puluh persen mengalir di tengah masyarakat walaupun memang kekuatannya belum maskimal karena kita masih kekurangan pompa air. Namun, hal ini menunjukkan bahwa perhatian Pemerintah Daerah perlu diapresiasi,” paparnya.

Dirinya juga menyebut pembenahan manajemen juga menjadi prioritas.

“Manajemen harus kita benahi sebab, maksimalnya suatu pelayanan itu terletak pada kunci yaitu manajemen yang baik, bersih dan teratur serta profesional,” tukasnya.

Dirinya menambahkan, agar para pelanggan selalu memperhatikan taguhan bulanan.

“Semua ini demi kelancaran air, kami himbau para pelanggan untuk tidak menunda pembayaran. Sebab jika ditunda makin menumpuk dan ini berdampak pada pelayanan air yang akan diperoleh,” pungkasnya. (DW/MT-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *