Penghargaan Dari Ombusdman RI, Wattimena : Jadikan Pemicu Pelayanan Publik Lebih Baik

by -69 Views

Ambon,moluccastimes.com-Pemerintah Kota Ambon mendapat penghargaan atas capaian kinerja pelayanan publik yang baik dari Ombudsman RI.

“Hal ini menjadi langkah awal dalam proses peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” aku Penjabat Wali Kota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, M.Si disela penyerahan penghargaan dari Ombudsman dalam Apel Pagi di Pattimura Park, Selasa 30/01/2024.

Dikatakan ada 3 tugas besar yang dilakukan sehingga menuai penilaian baik dari Ombudsman. 

“Tiga hal tersebut yaitu memastikan pemerintahan yang bersih, pelayanan publik yang terukur dan  progres pembangunan di Kota Ambon,” ulas Wattimena.

 Ayah tiga anak itu, berharap prestasi tersebut dijadikan pemacu semangat agar lebih lagi meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat. 

“Terimakasih atas partisipasi kita semua, karena telah memastikan capaian ini merupakan langkah kolaborasi seluruh jajaran Pemkot Ambon,” timpalnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Ombusdman RI, Suganda Pandapotan Pasaribu didaulat untuk memberikan pengahargaan dimaksud.

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Pemerintah Kota Ambon yang dipimpin Penjabat Wali Kota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, M.Si dan Sekertaris Kota Ambon, Drs. Agus Ririmasse, AP. M.Si. Kolaborasi dan partisipatif seluruh jajaran patut menjadi contoh karena capaian survwi pelayanan publik masuk kategori cukup baik,” ulas Pasaribu sambil menyerahkan penghargaan tersebut. 

Apel Pagi selain dihadiri Kepala Perwakilan Ombusdman Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Pemkot Ambon, Camat, Lurah, para Kepala Sekolah, Pimpinan Eselon III dan IV dilingkup Pemkot Ambon.(MT-01)